Gagasan Malaysia Baharu 13 Mei 2018

Imagine Dragons - Mad World (Lyrics + Terjemahan)

Tuesday 3 April 2018

Kisah "Jin Shakar Al-Marid" & Hilangnya Kerajaan Sulaiman A.S



Nabi Sulaiman dikenal sebagai seorang Nabi dan Rasul sekaligus Raja bagi seluruh raja yang terkuat didunia. Bagaimana tidak beliau dikenal bukan hanya sebagai orang paling kaya didunia saat itu namun beliau juga dapat berbicara dan dapat menundukkan seluruh makhluk hidup termasuk para jin dan hantu dimasanya.
Disuatu ketika Nabi Sulaiman mengalahkan sebuah kerajaan Yunani dan menghabiskan semua orang didalamnya karena mereka tidak mau masuk kedalam agama Allah, maka saat itu Sulaiman meruntuhkan segala isi dalam kerajaan tersebut, sehingga tersisalah beberapa orang saja, termasuk diantaranya adalah seorang wanita yang sangat dicintai oleh Nabi sulaiman.

Al-kisah dari wanita inilah Sulaiman menyalahgunakan kekuatan Jin untuk membuat sebuah sesemabahan bagi istrinya yang ternyata masih dalam keadaan kafir. Sehingga beliau menggunakan kekuatan Jin "Shakar Al-Marid", hingga akhirnya beliau ditegur oleh Allah SWT.
Selanjutnya, bagaimanakah kisahnya, simak pada video yang telah kami sediakan diatas.

No comments:

Post a Comment

Featured post

Alamat Bengkel Kereta Melayu Islam / Bumiputera seluruh Malaysia

Alamat Bengkel Kereta Melayu seluruh Malaysia! Baca alamat sampai habis dan ada link download disediakan! Jika ada maklumat tambahan al...