Gagasan Malaysia Baharu 13 Mei 2018

Imagine Dragons - Mad World (Lyrics + Terjemahan)

Sunday 8 April 2018

Agama : Islam Foundation - Masyaallah, Ternyata Disinilah Markas Tinggal Iblis (video)




Tahukah anda, bahwa iblis hingga hari ini masih menghinggapi bumi dan dia memiliki umur yang sangat panjang. Umur yang panjang ini dianugrahkan oleh Allah dahulu karena ia meminta kepada-Nya untuk berjanji akan menghancurkan generasi manusia hingga hari kiamat, oleh karenanya ia meminta kepada Allah untuk memanjangkan umurnya, dan saat itu Allah mengizinkannya.
Ada hikmah khusus tentunya mengapa Allah mengabulkan permintaan iblis ini, jawaban salah satunya adalah Allah ingin menunjukkan kepada Iblis dan makhluk Malaikatnya bahwa makhluknya yang bernama manusia terbagi kepada dua bahagian, pertama mereka yang diberkan hawa nafsu namun tetap beribadah kepada Allah dan Rasul-Nya dan kedua mereka yang menjadi pengikut Iblis.
Selain itu Allah ingin menunjukkan kepada Iblis bahwa tidaklah semuanya manusia akan dapat dimusnahkan oleh gangguan para iblis hal ini tujuannya Allah ingin menunjukkan keapda Iblis bahwa Allah mempunyai makhluk yang kuat terhadap kekuatan mereka.

Kita semua telah mengetahui bagaimana sudah cara, metode dan tujuan iblis hidup didunia ini, tidak ada tujuan dan misi yang dijalankan dia untuk dunia ini melainkan satu, yaitu “menyesatkan manusia”.
Maklukh Iblis sangat dikenal sebagai makhluk paling sombong. Hingga hari ini ia masih hidup dan diberi umur panjang oleh Allah hingga hari kiamat nanti. Banyak sudah manusia yang telah menjadi pengikutnya.
Dan sekarang yang menjadi pertanyaan kita adalah, jikalah memang iblis sekarang tinggal dibumi, dimanakah keberadaan dirinya sekarang ?

No comments:

Post a Comment

Featured post

Alamat Bengkel Kereta Melayu Islam / Bumiputera seluruh Malaysia

Alamat Bengkel Kereta Melayu seluruh Malaysia! Baca alamat sampai habis dan ada link download disediakan! Jika ada maklumat tambahan al...