Gagasan Malaysia Baharu 13 Mei 2018

Imagine Dragons - Mad World (Lyrics + Terjemahan)

Thursday 5 April 2018

Harry Ware : #121 - Inilah Bukti Jejak Keberadaan Tuhan di Bumi (video)



Inilah Bukti Jejak Keberadaan Tuhan di Bumi

Para nabi dan rasul adalah manusia-manusia terbaik pilihan Tuhan. Para nabi dan rasul ini juga memiliki keistimewaan tertentu yang tidak dimiliki oleh manusia biasa. Dalam pengertian islam, menurut Ibnu Abil ‘Izz al Hanafi, Perbedaan antara nabi dan rasul adalah bahwa orang yang diberikan perintah (wahyu) dari tuhan, jika dia diperintahkan untuk menyampaikannya kepada orang lain maka dia disebut sebagai seorang Nabi dan Rasul sedangkan jika dia tidak diperintahkan untuk menyampaikan kepada orang lain maka dia adalah seorang Nabi dan Bukan seorang Rasul. Karena setiap rasul merupakan nabi namun tidak setiap nabi merupakan seorang rasul. (Syarh ath Thahawiyah fii ‘Aqidah as Salaf hal 296)
Sangat banyak manusia yang tidak percaya dengan hal hal yang telah terjadi pada masa kenabian dahulu dan berbagai hal yang telah mereka lakukan. Pada masa sekarang semua cerita yang telah diberitakan didalam kitab dalam berbagai agama seringkali dianggap sebagai fiksi, padahal, semua bukti kebenaran berita tersebut telah sampai kepada manusia bahkan hingga kepada bukti bukti yang membenarkan berbagai kejadian hingga sampai sedetail detailnya, itulah yang diperlihatkan kepada manusia sebagai pelajaran dari umat terdahulu agar tidak mengulangi hal yang sama.

No comments:

Post a Comment

Featured post

Alamat Bengkel Kereta Melayu Islam / Bumiputera seluruh Malaysia

Alamat Bengkel Kereta Melayu seluruh Malaysia! Baca alamat sampai habis dan ada link download disediakan! Jika ada maklumat tambahan al...