Gagasan Malaysia Baharu 13 Mei 2018

Imagine Dragons - Mad World (Lyrics + Terjemahan)

Friday 22 May 2020

"BATAS KEKUATAN..."


"BATAS KEKUATAN BANGSA JIN"
===========================
  • JIN LEVEL NOOB : Cuma bisa nakutin lewat mimpi, tindihan waktu tidur (rep-rep kitu basa Sundana mah). Sangat lemah, gak ada efeknya sama sekali, tapi bisa menyesatkan orang lewat mimpi.
  • JIN LEVEL AMATIR : Gangguin tapi gak berani munculin diri. cuma ngasih bau-bauan, cekikikan, lemparan batu, gedar-gedor, atau kelebatan sesaat. Sangat lemah dan pengecut, gak berani nongol, cupu.
  • JIN LEVEL EASY : Gangguin dengan cara merasuk (kesurupan). Sok-sokan terlihat kuat, padahal lemah, hanya menyerang orang yang lemah jiwanya dan orang Indigo. Teriak-teriak "Aing Maung ! Aing Maung !", halah gegayaan pisan Syetan, dibacain ayat kursi ge kepanasan.
  • JIN LEVEL MEDIUM : Menampakkan diri full body (berjasad/bermateri). Berubah menjadi sosok manusia atau binatang atau yang aneh-aneh. Karena berjasad maka bisa dipukul atau dibunuh. Jin dalam mode ini sangat lemah ibarat ikan hiu naik ke darat terus muncul di depan pintu rumah (modal serem doang). Sekuat-kuat Jin Gak bisa lama-lama di dunia manusia (coba aja ketok kalo muncul, paling dia hilang. Sudah banyak yang coba)
  • JIN LEVEL HARD : Jin ahli sihir, bisa menyantet. Tapi kekuatannya terbatas, gak bisa tiap saat, dan harus dengan order dukun, ada ritual, ada syarat, ada buhul dsb. Gak bisa orang lagi jalan di tempat angker tahu-tahu jin iseng masukin paku ke perut (cuma ada di film horor). Dan gak pernah ada sejarahnya Dukun menyantet orang satu kota, gak ada Tuyul suruhan dukun bisa membobol ATM, membobol Bank Swiss dsb, karena ilmu hitam itu terbatas alias L.E.M.A.H.
  • JIN LEVEL VERY HARD : Jin Supreme leader Master dalam hal sihir. Bisa membuat ilusi yang menyulap mata banyak orang seperti para penyihir yang melawan Nabi Musa. Musa tadinya takut melihat tali yang meliuk-liuk seperti ular, penonton pun dibuat terpana. Tapi ternyata setan cuma bisa membuat ilusi mata, gak bisa mengubah Reality seperti Thanos yang menerbangkan batu-batu dengan Reality stone, tali tetaplah tali. kemudian Musa melempar tongkatnya yang kemudian menelan tali-tali penyihir itu. Para supreme master penyihir itu pun tahu, bahwa yang dibawa Musa bukan sihir. Karena mereka tahu sihir tertinggi dan yang paling tinggi sekalipun gak bisa mengubah Reality seperti Tongkat Musa menelan tali-tali. Dari sini kita tahu bahwa kekuatan tertinggi sihir cuma gitu doang, ILUSI MATA.
  • JIN LEVEL EXTREME HARD : Jin spesialis pembuat was-was ibadah. Jin ini hanya mengganggu orang yang kuat imannya. Dia mampu membuat ilusi seakan-akan kita merasa seperti kentut, mengacaukan bacaan shalat, membuat ragu sah atau tidak, dsb. Jin ini ngeselin dan bikin gak betah ibadah, bahkan bisa bikin gila atau jadi meninggalkan shalat
  • JIN LEVEL VERY EXTREME HARD : Ini dia Jin Qorin, jin yang ada di peredaran darah manusia, membajak semua hormon nafsu dalam tubuh kita dan mengajak kepada keburukan sampai kita mati. Ini Setan dari golongan jin yang paling berbahaya dan menyeramkan plus cerdas. Jin ini pun ada level-levelnya lagi, dan yang paling tinggi levelnya adalah yang mampu membuat suami istri bercerai.
  • JIN LEVEL VETERAN VERY VERY EXTREME HARD : Iblis, pemimpin tertinggi angkatan militer Syaithonirojim.

.Semoga bermanfaat... 🙏🙏
#Repost Puguh Darmadji


Teks asal daripada Bahasa Indonesia

No comments:

Post a Comment

Featured post

Alamat Bengkel Kereta Melayu Islam / Bumiputera seluruh Malaysia

Alamat Bengkel Kereta Melayu seluruh Malaysia! Baca alamat sampai habis dan ada link download disediakan! Jika ada maklumat tambahan al...